Kamis, 05 Juli 2012

TAHUKAH ANDA MANA MASJID AL AQSA YG SEBENARNYA????

Assalam’mualaikum.Wr.Wb

Maaf Agan-agan semua. Saya ingin memberitahu agan-agan sekalian tentang fakta yang disembunyikan oleh oknum-oknum yang ingin menghancurkan islam dan supaya agan-agan tidak mengetahui mana sebenarnya Masjid Al aqsa yg sebenarnya





Awal melihatnya, mungkin kita akan menyangka bahwa inilah masjid Al Aqsha. Masjid yang memiliki nilai sejarah yang begitu luar biasa ketika Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam melakukan Isra Mi’raj,akan tetapi ini adalah masjid Kubah Al Shakhrah مسجد قبة الصخرة (The Dome of The Rock) ,, Namun sangat disayangkan ternyata banyak media nasional maupun internasional mampu di exploitasi oleh yahudi untuk memberikan kesan pada dunia bahwa bahwa masjid Kubah Al Shakhrah مسجد قبة الصخرة (The Dome of The Rock) adalah masjid Al Aqsha yang asli dan masih berdiri kokoh .National Geographic contohnya yang ditayangkan di M*tro Tv yang sengaja (maaf) membodohi umat muslim agar mereka tak mengenali manakah yang sesungguhnya masjid Al Aqsha yg asli, itu bertujuan agar kaum zionis dapat leluasa melemahkan pondasi agar bisa merobohkan mesjid al-Aqsa yang asli dengan membuat terowongan2 di bawah nya yg Pada bulan Desember 2009, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Israel mulai melakukan penggalian untuk membangun sejumlah terowongan di dekat Mesjid Al-Aqsa. Terowongan-terowongan itu dibangun saling terhubung di bawah lingkungan Arab Silwan, berkedalaman 120 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 3 meter, dan diarahkan menuju bagian utara Mesjid Al-Aqsa.
Sementara itu 100.000 orang Palestina tidak bisa mencapai mesjid Al-Aqsa untuk shalat Jum’at (11/12/09) karena dilarang tentara pendudukan Israel. Sejak pagi Jumat ribuan orang Palestina tersebut yang berdatangan dari seluruh kota-kota Tepi Barat mengantri untuk diizinkan masuk ke dalam areal mesjid.
Pihak Palestina meyakini Israel ingin meng-yahudinisasi Yerusalem dan menghancurkan Mesjid Al-Aqsa, kemudian membangun kuil kedua di atas reruntuhan Mesjid. Namun pihak Israel berdalih melakukan penggalian terowongan untuk fasilitas pariwisata yang pembangunannya dimulai di bawah tanah.dan kegiatan ini juga dengan alasan ingin mencari sisa2 peninggalan sejarah mereka. . .
sementara itu di tahun 2010 Pemerintah Israel telah berkeras meneruskan rencana untuk memperbesar alun-alun doa Yahudi di Tembok Barat di Kota Lama Yerusalem, meskipun diperingatkan akan beresiko memicu intifadhah ketiga.


Inilah masjid al-aqsa yg sebenarnya




 
Inilah masjid Al Aqsha (المسجد الاقص)yang sesungguhnya yang Rasululloh sebutkan dalam hadist Beliau sebagai” masjid biru” krn mempunyai kubah yg berwarna biru. Hingga saat ini Zionis Yahudi membut terowongan-terowongan yg berkedalaman 120 m,lebar 1,5 m,dan tinggi 3 m di dasar masjid Al Aqsha. Mereka bersembunyi di dalamnya dengan alasan pariwisata dan hanya mencari sisa-sisa peninggalan sejarah mereka. Namun sayang, ternyata alasan yg sesungguhnya adalah agar masjid Al Aqsha segera roboh.
Zionis yahudi mengklaim bahwa masjid Al Aqsha adalah bekas bangunan”solomon temple”( kuil Sulaiman) yang kini tinggal bersisa sebuah dinding batu memanjang (tembok ratapan). Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama(Taurat) bahwa akan datang diakhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasaArab) apabila mereka mengadakan ritual agama diSolomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah (Al Baqarah),, maka Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) adalah ingin menyamarkan Masjid Sakhra sebagai MasjidAqsa yg asli adalah agar Yahudi bisa menghancurkan masjid Al Aqsa yg asli dan segera membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan masjid Al Aqsa,,,, Astaghfirullaah Aladziim ~The Guardian Magazine~

.. semoga Dengan berita ini, insya Allah ilmu kita bertambah dan semakin besar kesempatan kita untuk mengetahui bagaimanakah keadaan masjid Al Aqsha yg sebenarnya saat ini agar kita bisa mendokan dan berusaha untuk mengabarkannya kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahuinya.. Wallahu ‘A’lamu Bishowaab

THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)



Masjid Qubbah As Sakhrah atau di kenal dengan Dome of the Rock dibangun pada sekitar tahun 690M oleh Abdul Malik bin Marwan yang merupakan salah satu raja dalam bani Umayah dan kemudian diikuti dengan pembangunan Masjidil Aqsha yang selesai pada tahun 710M, Sebagian orang mengatakan ini adalahMasjid Khalifah Umar Bin Khattab ra.yang dibangun setelah penaklukan Baitul Maqdis yang pertama kali ,di dalam mesjid ini terdapat batu yang dipercaya tempat isra mi’raj.Bangunan itu bukanlah mesjid melainkan hanya tumpukan batu besar. . . dan sekali lagi Masjid Qubbah As Sakhrah juga wajib kita lindungi . . .
mohon maaf bila ada khilaf. kami sangat mengharapkan masukan dari teman2 semua. insya Allah Thread ini bisa jadi media sharing ilmu agar ilmu kita semakin bertambah luas, dan mudah2an semakin mendekatkan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. amiin..

13 komentar:

  1. Assalaamualaikum W.W.
    Ternyata banyak diantara kita termasuk saya melupakan keadaan mesjid tersebut. Kita terlena oleh kesibukan rutinitas harian. Ampuni kami ya Allah. Beri kaum muslim di plestina kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi semua ini. Bukakan mata dan hati kaum muslim sedunia agar tetap bersatu mengagungkan nama Mu.
    Terimakasih kepada penulis. Tulisan saudara sangat berharga dan bermanfaat.
    Wassalaam

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. izin copy ya :) buat majalah dinding sekolah :)

    BalasHapus
  4. sekedar tambahan, para yahudi merobohkan dan menggali masjid al aqsa, dengan tujuan untuk mencari buku2 sihir yang sengaja dimusnahkan oleh baginda nabi sulaiman, dengan cara di kubur di bawah masjid al aqsa. sebelum di bangun masjid tersebut, pada masa nabi sulaiman. dan buku buku sihir itu di cari tujuannya untuk memperkuat para yahudi, memerangi umat Muhammad SAW.

    BalasHapus
  5. Kuatkanlah umat muslim Ya Allah bersatu melawan kaum musrikin dan kafir yg telah merusak dan menghancurkan rumahMu masjid Al Aqsho amien

    BalasHapus
  6. Kuatkanlah umat muslim Ya Allah bersatu melawan kaum musrikin dan kafir yg telah merusak dan menghancurkan rumahMu masjid Al Aqsho amien

    BalasHapus
  7. masjid yang sering dikira masjid al aqsha itu namanya masjid al qibly (main prayer hall-nya al aqsha). masjid al aqsha adalah sebuah kompleks masjid yang dikelilingi tembok, di dalamnya ada masjid al qibly, masjid qubbatus sakhra (yang kubah emas), dan masjid lainnya. lebih detail bisa liat di: https://rezaprimawanhudrita.wordpress.com/2017/07/27/mengenal-al-aqsha/

    BalasHapus